Jawabanmu

2014-04-20T08:13:41+07:00
1. meniran berkhasiat membersihkan hati, sakit kuning (liver) , pereda demam, dan disentru 2.rumput teki berkhasiat meningkatkan nafsu makan,meredakan demam,dan meringkankan penyakit hati 3.bandotan berkhasiat sebagai obat luka
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:19:16+07:00
-meniran(phylanthus urinaria,linn)
-rumput teki(cyperus rotundus)
-bandotan(agerantum conyzoides)
-patikan kebo(euphorbia hirta)
-putri malu(mimosa pudica)
semoga membantu..

2 5 2