Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:01:12+07:00
K = 2 π r
176 = 2 × 22/7 × r
176 = 44/7 × r
r = 176 ÷ 44/7
r = 176 × 7/44
r = 28 

Jadi, panjang jari-jari adalah 28 cm

Kasih penilaian terbaik yaaa :) makasi
4 3 4
2014-04-20T08:01:39+07:00
Keliling = π. d
176      = 22/7. d
d          = 176 : 22/7
         d = 176 x 7/22
         d = 56 cm -> d = 2r -> r = 56/2 = 28 cm

Semoga membantu :)
1 4 1