Jawabanmu

2014-04-20T08:01:13+07:00
1. Semua warga negara berhak memperoleh derajat kesehatan yang optimal agar dapat bekerja dan hidup layak sesuai dengan martabat manusia. 2. Pemerintah dan masyarakat bertanggung jawab dalam memelihara dan mempertinggi derajat kesehatan rakyat. 3. Penyelenggaraan upaya kesehatan diatur oleh pemerintah dan dilakukan secara serasi dan seimbang oleh pemerintah dan masyaraka
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T08:09:21+07:00
Info dikit ya
Kesehatan lingkungan hidup : 1. Kesehatan Pemukiman; 2. Kesehatan Kerja. -Semoga Bermanfaat-

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus