Jawabanmu

2014-04-20T07:30:54+07:00
1. Orientasi                 : Orientasi adalah pengenalan awal atau perbincangan awal antara pembeli dan penjual 2. Permintaan             : Permintaan adalah saat dimana pembeli menanyakan atau mencari barang yang sedang ingin ia beli 3. Pemenuhan             : Pemenuhan adalah saat dimana penjual menawarkan barang dagangannya kepada pembeli 4. Penawaran              : Penawaran adalah klimaks dari teks negosiasi karena terjadi tawar menawar antara penjual dan pembeli 5. Persetujuan            : Persetujuan adalah saat dimana pembeli setuju / deal dengan harga yang sudah ia tawar dengan penjual 6. Pembelian              : Pembelian adalah saat pembeli memberikan uangnya kepada penjual 7. Penutup                  : Penutup adalah kebalikan dari orientasi, penutup mengakhiri sebuah teks dialog negosiasi. Biasanya berupa perpisahan antara penjual dan pembeli atau pembeli yang meninggalkan lapak penjual
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T07:38:33+07:00
1. Orientasi : adalah pengenalan awal atau perbincangan awal antara pembeli dan penjual.

2. Permintaan :  adalah saat di mana pembeli menanyakan atau mencari barang yang sedang ingin ia beli.

3. Pemenuhan : adalah saat di mana penjual menawarkan barang dagangannya kepada pembeli.

4. Penawaran : adalah klimaks dari teks negosiasi karena terjadi tawar-menawar antara penjual dan pembeli.

5. Persetujuan : adalah saat di mana pembeli setuju / deal dengan harga yang sudah ia tawar.

6. Pembelian : adalah saat pembeli memberikan uangnya kepada penjual.

7. Penutup : adalah kebalikan dari orientasi, penutup mengakhiri sebuah teks dialog negosiasi. Biasanya berupa perpisahan antara penjual dan pembeli atau pembeli yang meninggalkan lapak penjual.


Semoga membantu dan maaf kalau salah yaa.
Jadikan yang terbaik, dong :D
1 5 1