Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T05:40:31+07:00
1. Indonesia-Malaysia dalam perebutan pulan Sipadan & Ligitan
2. Klaim Malaysia tentang kebudayaan
3. Klaim kepemilikan pulau Ambalat
5 3 5
2014-04-20T05:46:35+07:00
Pasca Perang Dunia II (1945) muncul dua kekuatan besar yaitu Blok Barat (NATO pimpinan AS) dan Blok Timur (PAKTA WARSAWA pimpinan Uni Soviet). Mereka bersaing berebut pengaruh di bidang Ideologi, Ekonomi, dan Persenjataan. Akibatnya sering terjadi konflik di berbagai negara, missalnya Krisis Kuba, Perang Korea (Korea Utara didukung Blok Timur dan Korea Selatan didukung Blok Barat), Perang Vietnam dll.
semoga bener
3 2 3