Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T05:35:57+07:00
Fiksi realistik sering dioposisikan dengan fiksi romantik. Di dalam romantik disajikan kehidupan yang lebih indah, lebih berani mengambil resiko, dan lebih heroik, dari pada yang nyata.

Adapun ciri-ciri aliran realisme adalah :
≈ Mengemukakan kenyataan secara objektif ·     
≈ Melukiskan dunia kenyataan dan segala-galanya digambarkan seperti apa yang tampak, tidak kurang tidak lebih
·       
≈ Yang diungkapkan para pengarang realis adalah hal-hal yang nyata, yang pernah terjadi, bukan imajinatif belaka oleh pijar imajinasi dan plastis bahasa yang memikat


2 4 2
2014-04-20T05:58:08+07:00
Mengemukan kenyataan yang objektif