Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T00:02:01+07:00
0.8 x = 40.000 × = 50000 jadi uang sblmny 50000
2 5 2
2014-04-20T00:24:00+07:00
Jawabanku Rp. 50.000

kalau aq sih cuma nebak-nebak aja peke kalkulator.. eh... hasilnya 50.000
bukti:
20% × 50.000
= 10.000
50.000 - 10.000
= 40.000 ⇒ cocok dengan uangnya yg sekarang
selesai deh...
soal ini bisa dikerjakan pake logika aja....

sekian dan terima kasih.....=)
1 1 1