Assalamualaikum..
minta bantuannya.. peran GME dalam bidanh militer itu apa saja ya? saya sudah dapatkan beberapa, tapi kurang jelaa.. mohon bantuannya

2
GEM :)
GME itu apa ?
GEM ka.. itu typo
GEM itu gelombang elektromagnetik ya ?
iya ka

Jawabanmu

2014-04-19T21:49:18+07:00
Apa GME ITU , organisasi atau apa
Gelombang Elektro Magnetik
maaf maksudnya itu GEM
biasanya buat pembuatan bom
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T22:03:42+07:00
Pada dasarnya gelombang elektromagnetik adalah perpaduan antara gelombang listrik dan gelombang magnet, makanya dinamai elektromagnet. 

manfaat dibidang kesehatan: peralatan seperti MRI, CT scan 
setau saya memanfaatkan gelombang elektromagnet. 

dibidang industri dan telekomunikasi... 
banyak sekali manfaatnya, salah satunya handphone yang anda miliki itu cara kerjanya menggunakan elektromagnet, GEM membawa impuls2 listrik berupa informasi suara yang akan ditanggap dipenerima (dalam hal ini orang yang dihubungi via HP tsb). 

trus laptop jaman sekarang kan uda bisa dipake buat Wifi tu, nah sistim dari wifi itu juga menggunakan elektromagnet. 

jadi, kalo mau dikaitkan dengan industri, perusahaan2 kayak telkomsel,indosat dll itu bergerak dibidang telekomunikasi yang menggunakan GEM. 

penggunaan aplikasi di industri biasanya buat mereka berkomunikasi antar cabang mereka. 

oiya, ATM itu pake GEM juga lhoo.. klo kamu liat diatas ruang ATM itu pasti piringan pemancar dan penerima satelit.. nah dia berhubungan dengan satelit itu dengan menggunakan GEM. 

trus klo kamu tau TV berlangganan kayak Indovision dia juga pake GEM. 

trus radio yang kita dengar pun dia dipancarkan dari stasiun radio itu pake GEM juga. 

intinya saya mau bilang kalo di zaman sekarang ini nggak ada yang lepas dari Gelombang Elektro Magnet (GEM). 
1 5 1