Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T22:04:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limit x menuju 1 nya ngak usah ditulis untuk jawabannya ya
(1/akar dari (x-1) kalikan penyebut/penyebut)((akar dari (x + 3) - akar dari (3x + 1))/akar dari (3x^2 + 10x + 3)
(akar dari (x-1)/(x-1)( akar dari (x + 3) - akar dari (3x + 1))/akar dari (3x^2 + 10x + 3) kalikan lagi sekawan dari pembilang/pembilang didapat
-2(akar dari (x-1) per (akar dari(3x^2 + 10x + 3)(akar dari (x + 3) +akar dari (3x + 1)) ganti x dengan 1 hasilnya pasti 0 karena akar dari (x -1)nya = 0
nggak ngerti :"( tp mkasih ya udah mau bantu jawab
iya
jadikan yg terbaik dnkk
2014-04-20T07:04:59+07:00
Ini jawaban no. 1 dan 2
no. 3 panjang masih cari, semoga bermanfaat.