1. Sebuah kubus PQRS.TUVW memiliki panjang diagonal ruang /27 cm. Luas bidang diagonal SQUW ....cm2.
a. 9
b. 9 /2
c. 3 /2
d. 18

2. Jika rusuk sebuah kubus panjangnya 3,5 cm, jumlah panjang rusuk kubus tersebut ....cm.
a. 38
b. 42
c. 10
d. 12

3. Gambar untuk no. 3

2

Jawabanmu

2014-04-19T21:24:34+07:00
2. 3,5.12=42 (b) 3. kalau ngak salah ya b
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T21:28:04+07:00
1. Jawabannya c. 3√2 2. 3,5× 6 = 21 3 . Jawabannya b.
tapi no 2 jawabnnya tak ada. klo no 1 crany gimn
No.2 = 3,5 × 12 =42
No.1 akar pangkat tiga dari 27= 3
Rumus diagonal bidang pada kubus = s√2 = 3√2 itu hasilnya....
Komentar sudah dihapus