Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T21:15:49+07:00
Bertemunya salah satu sudut sisi dengan sudut sisi yang berhadapan yang berada di dlam bangun ruang dan dapat ditarik garis miring. Bisa disebut garis miring didalam bangun ruang
3 4 3
2014-04-19T21:16:28+07:00
Bertemunya salah satu sudut sisi dengan sudut sisi yang berhadapan yang berada di dlam bangun ruang dan dapat ditarik garis miring.
4 1 4