Bisa kasi tau bahan dan cara bikin tornado dari air di botol? yg tercepat dan yang jelas, akan menjadi jawaban terbaik ;)

2
Emm :3 Makasih kaka :D
yoi ;) klik tombol terima kasih nya donk :D *gk maksa sih*
hehe.. yg prtama ya yng terbaik? ._.
ghiina08 : Itu komentar, jadi gbisa kak :3 :D
ke profil :D

Jawabanmu

2014-04-19T21:05:45+07:00
Kocok kocok aja botolnya searah.. kocok agak lama lalu biarkan.. pasti terlihat kayak tornado gitu :)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T21:08:00+07:00
Bahan: Dua buah botol minuman ukuran 1.5 liter,Gunting / Cutter,Selotip,Air secukupnya Caranya : Buka kedua tutup botol tersebutIsi salah satu botol dengan air sampai dua pertiganyaLetakkan botol yang masih kosong di atas mulut botol yang sudah terisi dengan air.Ikat dengan kuat kedua mulut botol dengan selotip sampai rapat.Ikatkan / rekatkan kedua tutup botol dengan lakban.Balikkan botol yang berisi air sehingga berada diatas, lalu putar-putar lah botol tersebut. Kemudian biarkan air mengalir ke bawahAgar  lebih menarik bisa ditambahkan air dengan pewarna.