Jawabanmu

2014-04-19T21:05:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya paling sulit pengangguran struktural yang disebabkan oleh penganggur yang mencari lapangan pekerjaan tidak mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan pembuka lapangan kerja ....
Kalau kita tidak ada keahlian apapun untuk memenuhi persyaratan kerja , maka jalan terakhirnya adalah menganggur , cara mengatasinya hanya kalau ada proyek padat karya .....
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T21:05:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengangguran ang paling susah diatasi adalah pengangguran terbuka 
karenna ia belum mendapat pekerjaan sama sekali. 


semoga membantu :)
6 4 6