Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T20:44:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Habitat nya berada di  hutan sumatera utara
 dan pinggiran aceh juga di riau.


semoga emmbantu :)
2014-04-19T20:47:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wilayah hutan hujan tropis asia tenggara yaitu pulau borneo dan sumatera diwilayah bagian negara indonesia dan sumatera
dipepohonan lebat , hutan keruing , perbukitan , dataran rendah dll