Proses integrasi tidak terjadi begitu saja, tetapi merupakan suatu proses yang panjang dalam waktu yang cukup lama Bangsa Indonesia adalah suatu bangsa yang mengalami proses panjang dalam melakukan integrasi nasional. Dan integrasi nasional bangsa Indonesia akan terus menerus diuji.Howard Wriggins menyatakan bahwa integrasi merupakan penyatuan bagian-bagian yang berbeda-beda dari suatu masyarakat menjadi suatu keseluruhan yang lebih utuh atau memadukan masyarakat-masyarakat kecil yang banyak jum

Jawabanmu

2014-04-19T20:43:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T20:45:43+07:00
Sangat penting untuk bangsa indonesia.Integrasi adalah pembauran untuk menjadi suatu kesatuan yang utuh.fungsinya agar tercipta perdamaian,persatuan dan kesatuan