Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T20:38:13+07:00
P = 2l - 5
keliling = 2 (p+l)
keliling = 2 (2l-5+l)
44 = 2 (3l-5)
6l - 10 = 44
6l = 54
lebar = 9
panjang = 9 x 2 - 5 = 13
luas = 13 x 9 = 117
semoga bermanfaat
1 5 1
2014-04-19T20:39:16+07:00
Kll=44
panjang= 2.lebar-5
pertama cari panjang dan lebar
kll= 2(panjang+lebar) =44
=2(2.lebar-5 + lebar) =44
=2 (3.lebar - 5) =44
=6 lebar - 10=44
6 lebar= 54
lebar= 9

luas= panjang x lebar
=2.9-5 x 9
=13 x 9
=117