Jawabanmu

2014-04-19T20:23:44+07:00
Walisingo adalah penyebar agama islam
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T20:31:29+07:00
Walisongo adalah sembilan orang majelis dakwah yang pertama kali didirikan oleh Sunan Gresik. Walisongo dihormati oleh masyarakat dan raja kerajaan Islam karena mereka memberi pengaruh besar terhadap kebudayaan masyarakat secara luas. Mereka juga berperan besar dalam mendirikan Kerajaan Islam di Jawa. Itu semua membuat mereka menjadi simbol penyebaran Islam di Indonesia

kalau menurut saya sih seperti itu
sekian dan terima kasih....=)
makasih juga:)
tolong jadikan yang terbaik ya....
sudaah
terima kasih banyak ya....=)
iyaa sama sama