Ada yang bisa ngajarin cara metrix ?
ada yang tau 1 dasawarsa berapa tahun ?
ada yang tahu 1 tahun umumnya berapa tahun ?
ada yang bisa ngajarin cara akar pangkat 3 ?
ada yang tau rumus debit ?
ada yang tau rumus volume ?
please dijawab penting nieh !!!

1
nomor 3 maksudnya apa ya
satu tahun berapa hari
365 hari
Wah..Klo yg no. 1 itu susah ngajarinnya...
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-19T20:06:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. metrix apa maksudnya?
2. 10 tahun
3. 1 tahun berapa tahun? maksudnya?
4. nih, misalnya akar pangkat 3 dari 27. Tinggal hitung aja, 27 bagi 3 kan 9, 9 dibagi 3 kan 3, 3 dibagi 3 hasilnya 1. Karena dibagi 3 nya sebanyak 3 kali. Berarti akar pangkat 3 dari 27 adalah 3
5. debit (q) = volume (v) dibagi waktu (t)
6. tergantung nih volume apa dulu. Tapi sih volume itu secara umum luas alas kali tinggi
oh, yg gitu. Aku kira matrix yg satunya lagi. Kalau pengen cepet pake susun kebawah yg kaya tangga. Nyari fpb kpk gitu bukan?
iya
Coba soalnya kayak gimana?
aku gk punya aku pengen belajar cara nya gtu
susah kasih contoh dan jelasinnya kalau ga ada soalnya. Kan katanya ditempat les udah belajar tapi ga ngerti. Aku mau coba jelasin sebisa aku.