Sebuah hotel mempunyai dual tipe Lamar yang masing² berdaya tampung 3 orang Dan 2 orang. jika banyak Lamar seluruhnya 32 Lamar dengan daya tampung keseluruhan 84 orang makan banyak kamar yang berdaya tampung 2 orang adalah?

2

Jawabanmu

2014-04-19T20:36:47+07:00
Kamar kapasitas2orang × 12kamar = 24 orang Kamar kapasitas3orang× 20 kamar = 60 orang Daya tampung keseluruhan = 84 Maka, jumlah kamar ber-kapasitas 2orang adalah 12 kamar
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T05:49:53+07:00
X-y = 32 semua dikali 3 jadi 3x-3y=96 3x + 2y= 84 tinggal dikurangi jawab y=12
1 5 1