Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:49:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemesraan,harus terpisah
kemesraan?siapa penyanyinya?
Iwan Fals
oke thanks
tandai yg terbaik yaa
done
2014-04-19T19:51:07+07:00
Terima kasih guruku
siapa penyanyinya?
putri,ubas,rani,anita ( AFI )
oke,terimakasih:)
sami mawon