Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:50:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
hukum bejana berhubungan tidak berlaku jika...
d. dalam bejana terdapat pipa kapiler
itu merupakan hukum dasar 
yang terdapat dlm bejana berhubungan.


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-19T19:51:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prinsip bejana berhubungan tidak berlaku apabila:
1. salah satu kaki bejana berhubungan berbentuk pipa kapiler
2. tekanan dari masing-masing permukaan tabung bejan berhubungan tidak sama
3. bejana berhungan di isi dengan 2 jenis zat cair atau lebih yang tidak sejenis
4. bejana dalam keadaan tidak seimbang (digoyang-goyangkan)

kesimpulannya: jawabannya D.