Jawabanmu

2014-04-19T19:48:05+07:00

Pertumbuhan ekonomi Bali Triwulan III 2010 terhadap Triwulan II 2010 (q-to-q) mencapai 2,65 persen, akibat dorongan dari seluruh sektor perekonomian, di luar pertanian. Terjadinya kontraksi sebesar 0,76  persen pada sektor pertanian antara lain merupakan akibat dari pengaruh cuaca dan serangan hama tikus serta perbedaan periode dimana triwulan sebelumnya adalah puncak panen bagi bali
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:58:22+07:00
Kebanyakan bersektor pada pertanian, tapi sudah banyak diluar sektor pertanian
1 5 1