Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:47:25+07:00
benda tersebut lebih berat (A)
alasannya :
benda tersebut lebih berat daripada massa air

Jika benda tersebut berat namun memiliki luas permukaan yang luas ada kemungkinan benda tidak akan tenggelam
2014-04-19T19:51:50+07:00
C.
Massa jenis air adalah 1kg/m kubik
Jika benda memiliki massa jenis lebih besar dari air itu.
Maka jika benda itu dimasukkan dalam air benda akan tenggelam.
3 5 3