Jawabanmu

2014-04-19T19:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berarti berat benda melebihi massa jenis air.


semoga membantu :)
Berarti massa benda tersebut lebih besar darii pada massa air
aduh maaf yang -__- gak bermaksud copas tapi jujur aku gak liat coment kamunya tadi maaf yah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:38:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berarti massa jenis benda yang tenggelam tersebut lebih besar daripada massa jenis air( H2O)....
semoga membantu... :)
1 5 1