Jawabanmu

2014-04-19T19:28:19+07:00
Akan menimbulkan sakit dikantung kemih, bila terus dilakukan maka air kencing bisa mengendap dan tertimbun hingga akhirnya mengkristal
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:30:38+07:00
Karena Dalam kondisi normalnya, kandung kemih bisa menampung urine sebanyak 400 cc. Tapi kalau sudah lebih dari itu dan ditahan dalam waktu yang cukup lama bisa menimbulkan risiko infeksi saluran kemih. kebiasaan menahan buang air kecil juga bisa membuat otot kandung kemih menjadi kurang sensitif. Kondisi ini muncul karena otot yang ditahan terus-menerus lama-kelamaan menjadi melar.
1 5 1