Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:28:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Qtotal = Qes + Qlebur + Q air + Qpenguapan + Q uap 

= m . c es . T + m . Clebur + m . c air . T + m . Cuap + m . c uap .T 

= 5 . c es . 20 + 5 .Cf + 5 . c air . 100 + 5 . Cv + 5 . c uap . 20 

= 100 c es + 5 Cf + 500 c air + 5 Cv + 100 c uap 

c es = kalor jenis es 
c air = kalor jenis air 
c uap = kalor jenis uap 
Cf = Kalor laten lebur 
Cv = Kalor laten penguapan 

I think U can solve your problem with this equation. It's too easy for U.I can give U this only.Enjoy Yourself
terus dijumlah semua ??
apa sudah itu hasilnya??
iya
itu hasilnya ta?? o.O?
2014-04-19T19:29:28+07:00
Q =m x c x derta T 5 kg x 4200 j / kg°cx 100°c 2.100.000J