gmnyospermae: sebagai tanaman hias contohnya cemara, bahan industri cat dan obat obatan contohnya damar, bahan pembuat kertas dan korek api contohnya pinus, sebagai sayur mayur contohnya melinjo, sumber makanan contohny melinjo #angiopermae: sebagai tanaman hias contohnya cempaka mawar dan kaktus, bahan bumbu dapur contohnya kemiri lada dan cengkeh, sumber makanan berupa sayuran contohnya tomat kubis dan sawi, sebagai buah buahan contohnya apel pir dan arbei, sebagai sumber protein contohnya kac
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-19T19:19:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
gymnospermae yaitu untuk industri kertas dan korek api (Pinus dan Agathis), untuk obat-obatan (Pinus, Ephedra, Juniperus), untuk makanan (Gnetum gnemon), tanaman hias (Thuja, Cupressus, Araucaria).

angiopermae: sebagai tanaman hias contohnya cempaka mawar dan kaktus, bahan bumbu dapur contohnya kemiri lada dan cengkeh, sumber makanan berupa sayuran contohnya tomat kubis dan sawi, sebagai buah buahan contohnya apel pir dan arbei, sebagai sumber protein contohnya kacang kedelai.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T19:21:18+07:00
#gmnyospermae: sebagai tanaman hias contohnya cemara, bahan industri cat dan obat obatan contohnya damar, bahan pembuat kertas dan korek api contohnya pinus, sebagai sayur mayur contohnya melinjo

 #angiopermae: sebagai tanaman hias contohnya cempaka mawar dan kaktus, bahan bumbu dapur contohnya kemiri lada dan cengkeh, sumber makanan berupa sayuran contohnya tomat kubis dan sawi, sebagai buah buahan contohnya apel pir dan arbei, sebagai sumber protein contohnya kacang kedelai.

1 5 1