Pemanasan 500 gram es berikut ini! Bila Kalor jenis es 2100 J/kg derajat C dan kalor lebur rs 336.000 J/kg. Bapa bnyk kalor yang dibutuhkan dalam proses dari P ke R jika tingginya 50 A.466,8 kj B. 268,8 kj C. 172,2 kj D. 109,2 kj (jgn lupa pke Cara yah :D)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T18:58:30+07:00
0,5 . 2100 . 4 + 0,5 . 336000
4200 + 168000
172 000 J
172,2 KJ (c)
0,5 dpt dari mana?
Komentar sudah dihapus
Oh..gram gak dikasih liat krn Aku On di Hp.. Maaf yah
Gram maksudnya Grafik yah
Oh ╔═╦═╦═╦═╦╗╔╗
║╚╣║║╚╣╚╣╚╝║
╠╗║║║║║║╠╗╔╝
╚═╩═╩╩╩╩╝╚╝ maksudnya Grafik
2014-04-19T18:59:19+07:00
Jawabanyya C . (172,2 k J).