Jawabanmu

2014-04-19T18:50:19+07:00
Maaf, aku cuma bisa jawab 1 pertanyaan. untuk yang ular, karena bisanya yang lebih kuat daripada ular darat tetapi kebanyakan ular laut mempunyai gigi yang pendek sehingga tidak tembus waktu pake baju selam kalau meyelam
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T18:51:33+07:00
1. karena termsuk hewan bersisik berkaki empat yang termasuk golongan reptil dan Bangsa hewan yang disebut (ordo) Testudinata ini khas dan mudah dikenali dengan adanya ‘rumah’ (bony shell) yang keras dan kaku.

2.karena ular laut memiliki bisa yang lebih beracun daripada ular kobra. bisa yang dimiliki ular laut lebih pekat dan lebih bertoksik/beracun. Dikatakan juga setitik bisa ular ini mampu membunuh 3 lelaki dewasa.
jadikan yg terbaik ya :D semoga membantu :D


3 3 3