Tolong jelasin dapat nilai dari
150° + sin 120° / cos 210° - cos 300° satu-satu ....!!!

1. Nilai sin 150° + sin 120° / cos 210° - cos 300° = .....
A. 2
B. 1
C. 0
D. - ½
E. -1

2
kurang jelas soalnya ... coba di cek lagi itu 150 apa sin / cos / tan ??
sin ya??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T18:45:19+07:00
2014-04-19T18:47:18+07:00
Sin 150 = sin ( 180 -30 ) = sin 30
sin 120 = sin ( 180- 60 ) = sin 60
cos 210 = cos ( 180 + 30 ) = -cos 30
cos 300 = cos ( 360 - 60 ) = cos 60 .....
smoga membantu ya ... untuk perhitungannya di coba dulu .. kalau masih bingun saya bantu

2 4 2