Jawabanmu

2014-04-19T18:10:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas permukaan Prisma = ( 2 x luas alas ) + ( keliling alas x tinggi ) 

Jadi kalau alasnya belah ketupat : Luasnya = alas x tinggi atau 
= 1/2 x diagonal x diagonal lainnya 

Keliling nya = 4 x sisinya ( karena sisi belah ketupat sama panjang ) 

Volume Prisma = luas alas x tinggi 

Jadi baik Luas maupun Volume belah ketupat , bergantung dari bentuk alasnya.
6 3 6
jika hanya luas permukaan Yang diketahui , bagaimana cara menentukan tinggi nya?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T18:44:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lp prisma=2.luas alas+kell alas.tinggi
Lp prisma=2. \frac{18.24}{2} +kell alas.tinggi
1632=432+kell alas.tinggi
kell alas.tinggi=1200 cm
kell alas= \sqrt{ 9^{2}+ 12^{2}  } =15 cm.4=60 cm
tinggi=1200:60=20 cm
Volum prisma=luas alas.tinggi=216.20=4320 cm ^{3}

10 4 10
hasil dari 1632-432 ya?
ya
216 dari hasil mana?
luas alasnya yang berbentuk belah ketupat
oh iyaaa terimakasih ☺