kelompok belajar
tergantung...
banyak yang bilang = Belajar Kelompok,
ada juga yang mengartikan = Kelompok Belajar
tergantung pakai kata-katanya di pakai buat apa... -__-
Komentar sudah dihapus
belajar kelomoklah,kalo kelompok belajar ya pakenya tetep group doang

Jawabanmu

2014-04-19T17:33:15+07:00
Study group =belajar kelompok

kebalik bro
maaf ya kalau salah . yang bener itu belajar kelompok ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T17:33:30+07:00