Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T17:33:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.faktor tenaga manusia yang kualitasnya tinggi
2.bantuan kualitasfisk diperhatikan
3.negara yang mata pencarian industri terbesar
4.menggunakan /beerja sama dengan negaa lain yang dapat menguntungkan /tdk merugikan 

semoga membantu :)
thx ya, btw nomor 2 tulisannya bantuan kualitasfsk? itu tulisannya apa
kualitas fisik :)
amerika serikat menjadi negara perekonomian yang baik karena AS mampu mengatur perekonomian negaranya,dan tenaga dari manusia yang kualitasnya lebih baik,dan AS mampu mengutungkan negaranya pada saat bekerja sama dengan negara tetangganya.
2014-04-19T17:35:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kualitas barang barang yg diproduksi amerika serikat