Jawabanmu

2014-04-19T17:00:10+07:00
*akapela adalah bentuk vokal grup gaya kapel dan tanpa alat musik pengiring
*nasyid adalah kata yang berasal dari bahsa arab yaitu ansyada ansyidu yang artinya bersenandung
*vokal grup adalah kumpulan beberapa penyanyi yang tergabung dan menyanyikan lagu dengan ketinggian suara yang berbeda
*lagu kanon adalah lagu yang dinyanyikan oleh 2 atau lebih kelompok penyanyi , dinyanyikan dengan melodi saling kejar mengejar

38 4 38
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T17:01:43+07:00
1. Vokal grup adalah sekelompok orang yang menyanyikan lagu yang sama secara serempak. Biasanya ada pengaturan suara 1, 2, dan mungkin tiga, yang didasarkan pada oktafnya.
2. Nasyid adalah salah satu seni islam dalam bidang seni suara.Biasanya merupakan nyanyian yang bercorak Islam dan mengandungi kata-kata nasihat, kisah paranabi, memuji Allah, dan yang sejenisnya. Biasanya nasyid dinyanyikan secara acapela dengan hanya diiringi gendang. Metode ini muncul karena banyak ulama Islam yang melarang penggunaan alat musik kecuali alat musik perkusi.
3. Musik Acapella  adalah salah satu jenis musik yang tidak menggunakan instrumen apapun.
4. Koor merupakan istilah yang merujuk kepada ensembel musik yang terdiri atas penyanyi - penyanyi  maupun musik  yang dibawakan oleh ensembel tersebut.
5. Kanon adalah kontrangpuntal teknik komposisi yang memp[ekerjakan melodi dengan satu atau dua lebih tiruan melodi
65 4 65