Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T16:48:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 4 ciri2 menurut jean bodin yaitu:
1. Permanen artinya kedaulatan yang tetap ada selama negara itu masih berdiri
 2. asli artinya kedaulatan itu tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi
3. Bulat artinya kedaulatan itu hanya satusatunya kekuasaan yang tertinggi
4. tidak terbatas artinya tidak ada yang terbatas, sebab apabila terbatas maka sifat tertinggi akan lenyap  


semoga membantu :)
terima kasih
ya,sama-sama ,jangan lupa tandai yg terbaik :)
2014-04-19T18:34:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak terbatas,asli,bulat,permanent.. smga bnr :)
1 4 1