Jawabanmu

2014-04-19T16:45:37+07:00
S:O Senyawa1 50:50 = 1:1 Senyawa2 40:60 = 2:3 menurut saya tidak, karna perbandingan massa2 ato S dan O tidak sama
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T16:49:49+07:00
Senyawa I terdiri atas 50% belerang dan 50% oksigen.
Senyawa II terdiri atas 40% belerang dan 60% oksigen.
Massa S : O dalam senyawa I = 50 : 50 = 1 : 1
Massa S : O dalam sennyawa II = 40 : 60 = 2 : 3 atau 1 : 1,5
Jika massa S dalam senyawa I = senyawa II, misalnya sama
 –  sama 1 gram maka
massa O senyawa I : senyawa II = 1 : 1,5 = 2 : 3, merupakan bilangan bulat
sederhana. Kedua senyawa itu memenuhi hukum Dalton
2 5 2