Jawabanmu

2014-04-19T16:32:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi yang setara dgn indonesia
yaitu:
india,thailand,vietnam ,kamboja
karena dalam kejayaan negara 
negara kita hampir samngat dekat nilai nya sama vietnam
vietnam indonesia,
sedangkan india dibawah indonesia.
semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
ya,sama-sama:) jangan lupa klik tanda terimaksih nya dan tandai yg terbaik :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T16:32:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kolombia, Peru, Filipina, dan Srilanka...
ukuran yang digunakan  adalah menggabungkan ukuran potensi pertumbuhan dan potensi resiko ......
sekian...
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
thankyou ya sklg lg hehe :)))
sama - sama... :D