Jawabanmu

2014-04-19T16:13:26+07:00
Hukum Pascal menyatakan bahwa Tekanan yang diberikan zat cair dalam ruang tertutup diteruskan ke segala arah dengan sama besar
contoh alat2nya apa2 aja ????
contoh alat :
Dongkrak hidrolik
Pompa hidrolik
Mesin hidrolik pengangkat mobil
Alat pengepres hidrolik
mksih
y sma''
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T16:15:46+07:00
Contohnya 1. Dongkrak hidrolik
2. Tensimeter atau sfigmomanometer
3. Rem hidrolik
4. Pompa hidrolik
5. Alat press hidrolik


1 5 1