Tolong artiin ini dong "Masakan ini ala saya" atau "hidangan ini ala chef angela", "aku rindu kamu", dan "semoga harimu menyenangkan"
doumo arigatou gozaimasu ^^

2
Terima kasih banyak = doumo arigatou gozaimasu
enggak aku liat di kamus jepang . keyboard nya aku ada yg kusus jepang . karena aku kursus jepang dari kecil jadi aku tahu ^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T16:03:33+07:00
"Masakan ini ala saya" = 「料理は私のスタイルです」 (`Ryōri wa watashi no sutairudesu')

"hidangan ini ala chef angela" = 「この料理のALAシェフアンジェラ」(`Kono ryōri no ALA shefuanjera') 

"aku rindu kamu"= 「私はあなたを逃す」 (`Watashi wa anata o nogasu')

 "semoga harimu menyenangkan"= 「良い一日を」(Yoiichinichiwo')
ini cari di translate ga?
enggak dong
enggak dong
ini pakai hiragana atau katakana?
2014-04-19T16:03:43+07:00
"Masakan ini ala saya" =`Ryōri wa watashi no sutairudesu'
hidangan ini ala chef angela = Kono ryōri no ALA shefuanjera
aku rindu kamu = Anata ga inakute sabishīdesu
semoga harimu menyenangkan = Yoiichinichiwo





1 3 1