Jawabanmu

2014-04-19T15:47:04+07:00
Perbedaan agama,ras,kebudayaan,pola pikir dan lain-lain:) semoga membantu;;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T15:47:35+07:00
Faktor yg pertama : yaitu karena adanya keyakinan yang berbeda-beda disetiap daerah.
faktor yang kedua :banyaknya penduduk yang sudah lama mempunyai budaya sejak lama .Karena nenek moyang kt memang berasal dr berbagai suku bangsa dan negara lain.
beri yg trbaik ya
makasih ka
sama-sama dek (?) wah aku dh tua ya wkw
ahhahaha?
eehehehe?