ayo dijawab yah
nomor 6 sudah
gimana maksdnya no 6 saya gak ngerti no 6
no 7 kasik tau yah
angka-angka di segitiga pascal baris ke-6 dijumlahin semua

Jawabanmu

2014-04-19T15:18:38+07:00
Nomer 7 aja gapapa kan? jawabannya 18,27
gimana caranya
mohon no 5 dan 6 tolong dijawab ya saya mintak tolong
klo kmu bisa jawab tak jadikan yg terbaik0
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T15:52:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab No.5

Rumus pola bilangan segitiga
= 1/2 x n (n+1)
= 1/2 x 6 (6+1)
= 3 x (7)
= 21

pola bilangan segitiga banyak noktah (bulatan) pada pola ke-6 adalah 21
Jadi Jawabannya B

Jawab No.6

Jumlah bilangan pada baris ke-6 (n=6)
Pola bilangan segitiga pascal adalah
= 2 (n - 1)
= 2 (6 - 1)
= 2^5
= 32

Jumlah bilangan pada baris ke -6 pada pola bilangan segitiga pascal adalah 32
Jadi Jawabannya B

Jawab No.7


2 + 3   = Bedanya 1 
3 + 6   = Bedanya 3
6 + 11 = Bedanya 5

Jadi
= 1 + 3 + 5 = 9
= 9 + 9 ( di + 9 karena 1 + 3 + 5 = 9 )
= 18 

= 9 x 3 ( di x 3 karena ada 1..3..dan 5 )
= 27 

Maka di dapatkan 
= 18 , 27

Jadi dua suku berikutnya dari barisan bilangan tersebut adalah 18 , 27
Jadi Jawabannya A

Komentar sudah dihapus
saya mau nanyak 2^5 gimana maksdnya?
Komentar sudah dihapus
2 pangkat 5 = 32
Komentar sudah dihapus