Tolong bantu saya menjawab pertanyaan berikut
1.sebutkan contoh sel pada manusia,hewan dan tumbuhan
2. sebukan contoh organ pada manusia,hewan.
3. sebutkan contoh sistem organ pada hewan dan tumbuhan
4. sebutkan contoh organisme pada manusia,hewan dan tumbuhan

jawab salah satu aja, ( kalo bisa lebih,syukur ) pliss

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T15:13:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3. Sistem Organ merupakan bentukkerjasama antar organ untuk melakukan fungsi - fungsi yang lebih kompleks lagi sehingga proses yang berlangsung didalam tubuh suatu organisme dapat berjalan dengan baik sesuai aktivitas hidup organisme yang bersangkutan. Dalam melaksanakan kerja sama ini, setiap organ tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan organ - organ saling bergantung dan saling mempengaruhi satu sama lainnya. Contoh sistem organ pada hewan dan manusia antara lain sistem pernapasan, sistem pencernaan, sistem gerak, sistem reproduksi dan sebagainya

Dalam melaksanakan kerja sama ini, setiap organ tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan organ - organ saling bergantung dan saling mempengaruhi satu sama lainnya. Contoh sistem organ pada hewan dan manusia antara lain sistem pernapasan, sistem pencernaan, sistem gerak, sistem reproduksi dan sebagainya.


2014-04-19T15:22:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Manusia = E. Coli
    Hewan   = Protozoa
    Tumb.    = Diktiosom

2. Manusia = Lambung, paru-paru
    Hewan   = Lidah, Air liur

3. Hewan    = Ekor, tanduk
    Tumb.    = Daun, batang

4. Manusia = Kaki, tangan
    Hewan    = Tanduk, kulit
    Tumb.     = Akar, tangkai


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
4 4 4