Jawabanmu

2014-04-19T15:08:04+07:00
Otak kecil karna sebagai titik keseimbangan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T15:09:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otak kecil karena impuls berupa pukulan diterima.Jatuh karena pukulan merupakan gerak refleks dan otak kecil berperan sebagai pengendali gerak refleks.
1 5 1