Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T16:18:45+07:00
A. Politeisme adalah satu bentuk kepercayaan yang mengakui adanya lebih dari satu Tuhan atau mempercayai bahawa Tuhan itu satu dalam tiga dan sebagainya atau pemujaan banyak tuhan seperti dewa dan dewi yang dipuja di kuil bersama dengan upacara dan mitologi tertentu.
B. Piktograf merupakan simbol. Kadang - kadang piktograf mewakili keseluruhan kata, tetapi kadang - kadang hanya mewakili suku kata atau bagian kata.
C. Filsafat adalah studi tentang seluruh fenomena kehidupan dan pemikiran manusia secara kritis dan dijabarkan dalam konsep mendasar.
D. Tembok Besar China untuk membentengi kekaisaran Cina kuno dari serangan bangsa Mongolia dari arah utara. 
E. Mumi adalah sebuah mayat yang diawetkan, dikarenakan perlindungan dari dekomposisi oleh cara alami atau buatan, sehingga bentuk awalnya tetap terjaga.
F. Olimpiade adalah ajang olahraga internasional empat tahunan yang mempertandingkan cabang-cabang olahraga musim panas dan musim dingin  serta diikuti oleh ribuan atlet yang berkompetisi dalam berbagai pertandingan olahraga. 
G. Gladiator adalah petarung bersenjata yang melakukan konfrontasi berdarah melawan sesama Gladiator, hewan buas, dan narapidana di amfiteater. Pertarungan Gladiator merupakan suatu hiburan pada masa Republik Romawi dan Kekaisaran Romawi.

Jadikan yang terbaik ya... :)
lya syudah:) terimakasih ya:)
sama - sama.. :)
2014-04-19T17:10:40+07:00
A.politeisme : bentuk kepercayaan yang mengakui adanya lebih dari satu Tuhan
B.huruf pictograf : tanda atau gambar yang termasuk piktogram
C.filsafat : studi tentang seluruh fenomena kehidupan dan pemikiran manusia secara kritis dan dijabarkan dalam konsep mendasar
D.The great walls of china : tembok besar china
E.mummi : sebuah mayat yang diawetkan,dikarenakan perlindungan dari dekomposisi oleh cara alami atau buatan,sehingga bentuk awalnya tetap terjaga.
F.olimpiade : ajang olahraga internasional empat tahunan yang mempertandingkan caban cabang olahraga musim panas dan musim dingin serta diikuti oleh ribuan atlet yang berkompetisi dalam berbagai pertandingan olahraga.
G.gladiator : petarung pada masa Romawi kuno


Tandai yang terbaik ya.            
1 5 1