Jawabanmu

2014-04-19T15:00:04+07:00
Tentang apa dlu? 
pelajaran apa terus yang materi makalahnya apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T15:00:48+07:00
Judul yang baik adalah judul yang bisa menggambarkan isi tulisan dengan baik dan singkat. Jadi judul karya ilmiah yang bagus dan menarik, tergantung apa topik yang dibicarakan dalam tulisan. 
Kalau maksud kamu, apa topik yang menarik, ada banyak hal, tergantung pada minat Anda. Tapi secara umum, topik yang banyak dibicarakan sekarang adalah tentang global warming.
judul nya mau pilih yg mana yg itu atau yg ini
perlunya kepedulian terhadap lingkungan
yang "perlunya kepedulian terhadap lingkungan" makasi ya