Jawabanmu

2014-04-19T14:57:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu ada, tapi itu tergantung pribadi masing-masing:)
bisa dengan cara mendengarkan musik, berdiam diri di kamar atau menangis untuk menghilangkan semua beban:) semoga membantu:)
hehehe oke2.. doain gua ya
wkwkw... aku sich gak suka marah.. cuman gak tahan aja
gue doain kok haha
yaelah.. suer.. gua malas ngurusin itu orang.. mending gak usah aja..
thanks ya buat kakak2 nya yang udah jawab
:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T14:58:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hmm menurutku didiemin aja, cukup tunjukin kalo kamu itu pinter di kelas.. biar mereka ga mandang rendah kamu lg,,, bentar emg bulli karena apa?
wkwkwk.. baiklah
hahah.. ya jangan lah playboy, ntar cwenya skit hati...bgs nnya htimu lbh suka yg mna... harus bsjd gentle man bisa plh slh 1 aja itu bru nmanya co sejati
hahaha oke.oke.... pastinya...... thanks
emg lbh suka yg mana yg cwe di 1 sklhanmu/ yg d luar itu?
1 sekolah sich.. tapi.. kalok 1 sekolah susah buat deketin cwek2 lain.. beda sekolah aja