Jawabanmu

2014-04-19T14:32:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teknologi pelayaran sudah dikenal sejak lama sebagai sarana perhubungan. Perahu bercadik merupakan model yang dikenal zaman pengaruh Hindu-Budha. Cadik adalah bambu atau kayu yang dipasang di kiri kanan perahu agar tidak mudah terbalik.

2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T14:42:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buktinya adalah masyarakat sudah mampu membuat dan menggunakan perahu atau kapal yang terbuat dari kayu, dan digunakan untuk pelayaran.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
10 4 10