Jawabanmu

2014-04-19T14:11:23+07:00
1.sebab jika keluarga dekat yang mendonorkan ginjal dipastikan ginjal tsb pasti cocok 2.karena dri tes urine saja bisa diketahui org tsb tergolong mabuk,minum"an terlarang dan pecandu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T14:12:21+07:00
Yang pertama: kalau cangkok kenapa kebanyakan dari orang yang terdekat dari kita.
kenapa?
karena, kebanyakan menurut hasil dari lab, orang yang dekat dengan kita, apalagi orang yang satu aliran darah dengan kita mempunyai  kemungkinan yang besar unruk mencangkokkan salah satu organ tubuhnya seperti halnya " GINJAL ".
kalau,tes urine saya kurang tau juga tapi kalu menurut saya :" di mana lambung akan adanya pembusukan dan telah membentuk sebuah feses, oleh karena itu setiap orang yang mabuk atau pun terkena narkoba biasanya memang di periksa dari urine

1 5 1