Apa perbedaan ticker timer GLBB diperlambat dan dipercepat?Jelaskan mengapa begitu.

2
1. Gerak Lurus Beraturan (GLB)
Sebuah benda dikatakan bergerak lurus beraturan bila mempunyai lintasan lurus dan dalam selang waktu tertentu gerak benda tersebut mempunyai kecepatan tetap. Pada gerak lurus beraturan, benda menempuh jarak yang sama dalam selang waktu yang sama pula. Sebagai contoh, mobil yang melaju menempuh jarak 2 meter dalam waktu 1 detik, maka satu detik berikutnya menempuh jarak 2 meter lagi, begitu seterusnya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T13:54:25+07:00
Pada ticker timer, glbb dipercepat titik yang dihasilkan dari rapat ke renggang kebalikannya berlaku untuk ticker timer, glbv diperlambat:) semoga membantu;;)
Maaf nanya terus._.v
nah, iya bener:)
gapapa:) selagi bisa bantu kenapa engga;;)
Sip,makasihhh
Komentar sudah dihapus
2014-04-19T13:55:10+07:00
Gerak lurus berubah beraturan (GLBB) adalah suatu kondisi benda bergerak dalam lintasan lurus yang mengalami percepatan maupun perlambatan secara teratur.
Percepatan/PerlambatanPercepatan didefinisikan sebagai perubahan kecepatan tiap waktu. Perubahan kecepatan adalah selisih antara kecepatan akhir dan kecepatan awal.

Gerak lurus suatu benda yang perubahan kecepatannya selalu bertambah disebut gerak lurus dipercepat. Sedangkan gerak suatu benda yang perubahan kecepatannya selalu berkurang disebut gerak lurus diperlambat.

beri yg terbaikya