Jawabanmu

2014-04-19T13:49:08+07:00
Yang nomor 3 dulu gapapa kan? no 3 jawabannya A.169
Kita pakai rumus Sn=npangkat2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jadi, dityanya pola ke 12 tinggal masukin aja nilai bilangannya
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-19T14:03:29+07:00
1)
pola 1 = 1 atau 1 = 1²
pola 2 = 3 + 1 atau 4 = 2²
pola 3 = 5 + 3 + 1 atau 9 = 3²
................
pola 12 = 23 + 21+ 19 + 17+ 15+ 13+ 11+ 9+ 7+5+3+1
atau 144 = 12²
D.144

2)
bilangan 1 - 25 terdapat bilangan ganjil 13
1+3+5+7+9+11+13+15+17+19+21+23+25 =  169 (13 bilangan ganjil)
atau 13² = 169
B.169

semoga membantu:)